Jumat, 29 Agustus 2014

Home » , , , , » DreadOut Experience The Indonesian Horror Game

DreadOut Experience The Indonesian Horror Game

Doobiest-GO - Siapasih yang ga tau game DreadOut ? Itu loh, game buatan Asli Anak Indonesia, Game ini dibuat oleh : Rachmad Imron, Vadi Vanadi, Dwi Arief Irawan, Sukmadi Rafiuddin, Dito Suwardita, Tinton Ahmad, Mega Dirgantara, BangBez, Amiruddin Mastura, Erwin PS, Gilang Guitarana, Tri S, Adhitya Wibisana, Pratama Kusuma, Rivaldi Rachman, M. Rizkan, Filiberto, Dira Augusta, Chita Anindia, Yogo, M Fadli, Adi Dharma, Henny Rahmawati.




Dalam game ini, Anda bermain sebagai Linda, Siswi SMA yang terjebak di sebuah Kota Tua yang sudah lama tidak ditunggu. Linda tidak hanya sendiri, Linda ditemani oleh 4 Orang temannya, dan 1 Gurunya, dalam Menjelajahi Kota Tua itu, Mereka Berenam menaiki Mobil Suzuki APV bewarna merah. Perjalanan mereka terhenti karena Jalan Buntu, dan terpaksa mereka jalan kaki untuk menelurusi jalan, kemudian mereka Beristirahat sejenak didepan Gedung Tua, tidak lama mereka beristirahat, Linda, Guru, dan Teman-temannya kehilangan salah satu temannya, mereka memasuki gedung itu sambil mencari temannya yang hilang tersebut. Dengan ditemani Smartphone nya, Linda menjelajahi Gedung Tua itu untuk Memecahkan Misteri agar bisa menentukan nasibnya sekaligus mencari Temannya yang hilang.

Screenshot









  • System Requirements
Minimum:
OS: Windows 7 / 8 64 bits
Processor: Intel Dual-Core 2.4 GHz or AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT or AMD Radeon HD 3830 or Intel HD Graphics 4000 with 512 MB VRAM minimum 128 Bit
DirectX: Version 9.0c
Network: Broadband Internet connection
Hard Drive: 5 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible

Recommended:
OS: Windows 7 / 8 – 64 bits
Processor: Intel Core i5-2300 or AMD Phenom II X4 940 or better
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 550 or AMD Radeon HD 7750 with 1 GB VRAM or better
DirectX: Version 11
Hard Drive: 10 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible

INFO : Game ini masih dalam versi DEMO, walaupun versi DEMO, tidak ada batas waktu dalam permainan ini, kalian bisa memainkannya kapan saja, untuk mendapatkan Full Versionnya, silahkan Order langsung di Website resmi DreadOut di : www.DREADOUT.com

Download
Share this games :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar